Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Dana Tiba Tiba Di Teruskan Ke Penjual Ada Apa Dengan Bukalapak

Dana Tiba Tiba Di Teruskan Ke Penjual Ada Apa Dengan Bukalapak


534 dilihat

Nomor transaksi 202876112304 , tgl 29 mau buka komplain karena barang tidak sesuai / rusak , komplain di buka lewat pc , server bukalapak tidak respon munyer2 akhirnya blank , di cek di app tidak ada kolom diskusi , akhirnya telpon minta bantuan CS dan Chat juga ke live chat di app , dua duanya menyanggupi untuk di bukakan secara manual , malah di prioritaskan kata nya..

Tiba tiba hari ini tgl 30 ada notifikasi transaksi sukses , uang di teruskan ke pelapak

Saya kejar lewat live chat , berulang kali putus karena Cs ngecek lama tidak balik2

Saya kejar lewat telpon cs

Cs 1 : lupa namanya , dia bilang mohon maaf dana sudah di teruskan ke pelapak , silahkan hubungi pelapak..otomatis saya marah apa gunanya kmarin saya lapor dan apa gunanya bukalapak klo lgsung hubungan sama penjual.. langsung dia tutup

CS 2 : saya telpon lagi , diangkat orang beda , dia bilang akan di laporkan tim terkait..dari dua cs ini jawabannya beda..

Di live chat juga pasti sama jawabannya , menunggu di laporkan..

Saya minta pertanggung jawaban bukalapak , karena ini kesalahan bukalapak dan tim cs nya , biasanya buka komplain manual dari cs kan mudah ..

Ada apa dengan Bukalapak ?



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps