Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Danamon credit card : bad service

Danamon credit card : bad service


857 dilihat

Saya pengguna cc danamon dari tahun 2015 dengan nomor cc 5407 3194 7139 xxxx (a.n Erika Seprina M). Saya udah ngerti lagi mau komplain kemana karena saya udah capek telp call center danamon. Point2 masalah nya : 1. Tgl 13 mei 2017 saya terima e-billing via email dan di billinh ada transaksi tgl 12 april 2017 sebesar idr 399k. saya tidak pernah melakukan transaksi di itunes 2. Saya call cs hari itu juga dan disarankan blokir kartu dan akan diganti dengan kartu baru dan menurut cs tidak akan dicharge apapun.walau kenyataannya saya tetap ditagihkan di tanggal 19jun biaya sebesar 50k 3. Penggantian kartu yg memakan waktu lebih dari 40 hari kerja (13 may-20 juli 2017).itupun karena saya sudah telepon cs berkali2 baru benar2 diproses 4. Tanggal 16 mei 2017 saya kirim form sanggahan untuk transaksi itunes tsb dan dibalas oleh bondan (cs) di tanggal 17 mei 2017.dan akan diproses 43 hari kerja 5. Oke,saya tetap melakukan pembayaran cc di tgl 1 jun tapi dengan mengurangi sebesar transaksi yg saya sanggahkan tadi 6. Selama menunggu masalah ini diproses saya menerima sms otentikasi untuk pemakaian cc di beberapa toko online (lazada,etc) bahkan ada transaksi yg pake usd dan euro.ini posisi cc diblokir lho 7. Tanggal 13 jun saya terima e-billing lagi dan ternyata ada lagi transaksi itunes 12 mei 2017 sebesar idr 399k.berarti sekarang ada 2 transaksi itunes yang tidak pernah saya gunakan tapi dicharge ke saya 8. Saya call cs lagi dan disuruh form sanggahan lagi,saya kirim lagi tgl 20 juni dan direply 21 juni 2017. 9. Sudah 3 bulan tapi tidak ada kejelasan bagaimana masalah ini.saya harus membayar bunga untuk transaksi yg tidak saya pakai.karena memang saya tidak mau bayar idr399k tsb Saya sudah capek call cs tapi sampai sekarang tidak ada kejelasan bagaimana masalah ini. Tolong kebijakan dari danamon seperti apa.karena selain menghabiskan waktu dan tenaga.biaya yang saya pergunakan untuk call cs juga tidak bisa dihitung sedikit (tahu sendiri kan biaya call cs via hp mahal gilak belum lagi kita disuruh nunggu 2-3 menit)



Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps