Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Taktik Annual Fee Kartu Kredit HSBC

Taktik Annual Fee Kartu Kredit HSBC


732 dilihat

Jakarta - Saya pemegang kartu kredit HSBC Gold dengan nomor kartu 4472-1111-0243-XXXX. Pada saat meng-apply kartu kredit HSBC, saya diinformasikan bahwa kartu gratis selama 1 tahun, dan itu pun Saya confirm sekali lagi pada saat saya mengaktifkan kartu tersebut pada bulan November 2007 dan dikatakan oleh Call Centre-nya bahwa benar kartu saya gratis iuran tahunan selama 1 tahun tanpa ada tambahan kata: "apabila Ibu menggesek sejumlah 1 juta (gabungan billing kesatu dan kedua) pada 2 billing tagihan pertama!".

Akan tetapi, sekarang syarat dan kondisi dibalik oleh pihak HSBC. Bahwa saya akan dikenakan tagihan tahunan pada billing ketiga apabila saya tidak membelanjakan sebesar 1 juta pada 2 billing tagihan pertama.? Bagaimana ini bisa terjadi pada bank sebesar HSBC di mana jelas-jelas ini adalah Call Centre mereka yang memberikan informasi yang berbeda-beda. ?

Saya sudah mencoba untuk mengkonfirmasikan hal tersebut pada HSBC dan dijawab oleh mereka akan meninjau kasus saya kembali, dan ditunggu 3-4 hari kerja. ?

Tetapi, saat saya menanyakannya lagi dijawab lagi sedang ditinjau dan harap ditunggu 2 minggu lagi. Apakah segitu sulitnya untuk mendengarkan kembali rekaman ulang pembicaraan kita dengan Call Centre HSBC sehingga begini berbelit-belit. Atau memang taktik HSBC agar mengulur waktu sehingga pada billing ketiga saya diharuskan membayar dulu iuran tahunan tersebut.

Kepada yang lainnya harap hati-hati dengan taktik HSBC dan setiap pengaktifkan kartu harap agar ditanya sejelas-jelasnya. Apakah kartu benar-benar gratis atau terdapat embel-embel lainnya yang akan menjebak kita nantinya yang tidak dijelaskan oleh mereka.

Harap pihak HSBC membenahi management-nya dan agar ditatar kembali Call
Centre-nya supaya semua penjelasannya seragam, tidak berbeda-beda! ?

Juliana
WDS Lt 11 Jakarta
*****@****.***
08161969088

(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps