Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Pelayanan Lost & Found Lion Air Sangat Tidak Memuaskan

Pelayanan Lost & Found Lion Air Sangat Tidak Memuaskan


959 dilihat

Jakarta - Saya terbang dengan pesawat Lion Air nomor penerbangan JT15 dari Denpasar ke Jakarta. Setiba di Jakarta saya mengambil bagasi. Setelah menunggu begitu lama satu dari bagasi saya tidak ada. Maka dari itu saya mengadu ke bagian
Lost & Found Lion Air atau Wings Air.

Sesampainya di bagian Lost & Found agent yang bernama Irni meminta saya mengisi form Property Irregulatory Report (PIR) dan mencatumkan detil saya beserta Baggage Tag Numbers saya dengan nomor 362969. Dan telepon yang bisa dihubungi 021-70712602.

Setibanya di rumah saya telepon kembali nomor itu. Setelah mencoba sepuluh kali lebih barulah terjawab. Dan, saya terbingung-bingung ditanya terminal 1A atau 1B. Saya sebagai penumpang tidak tahu sampai sedetil itu. Di mana saya turun dan lain-lain. Dan, juga petugas yang menjawab telepon sangat tidak professional sekali. Saya sebagai penumpang hanya ingin tahu di mana keberadaan bagasi saya. Dan, tiba-tiba telepon saya ditutup. Saya telepon kembali tidak pernah dijawab.

Saya ingin Lion Air bertindak dan mempertanggungjawabkan keberadaan bagasi saya. Begitu banyak pegawai Lion Air yang mengecek nomor bagasi sesuai atau tidak sebelum penumpang keluar dari airport. Tetapi, tetap saja ada barang yang hilang. Seolah-olah barang saya raib!

Saya berharap sekali lagi Lion Air untuk merespon keluhan saya ini. Dan, memberi nomor telepon yang sekiranya diangkat. Bukan hanya sekedar mencantumkan nomor telepon saja. Harap Diperhatikan. Terima kasih.

Billie Setiawan
*****@****.***
0811965780
Kuningan Jakarta



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps