GARUDA INDONESIA
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Garuda Indonesia Lambat Respon

Garuda Indonesia Lambat Respon


909 dilihat

Komplain saya pada Garuda Indonesia call centre dengan report complain CM/013168/12 tanggal 10 Juli 2012 petugas yang menerima complain saya bilang kalau akan segera di follow-up dan akan menghubungi via telpon dalam waktu dekat, sudah dua minggu ini tidak ada tanggapan dari Garuda. Bagaimana ini Garuda? Berawal dari delay kurang lebih 5 jam penerbangan Garuda GA351 Balikpapan-Surabaya pada tanggal 5 Juli 2012, sebagi kompensasi keterlambatan Garudan memberikan secarik voucher Rp. 300.000,- yang tertulis di voucer bisa ditukarkan diseluruh Bank Mandiri mana saja.

Tanggal 9 Juli 2012 voucher ditukarkan ke Bank Mandiri Perumnas Klender, Jl Raya Perumnas Durensawit Jakarta, namun ditolak oleh Bank Mandiri dengan alasan belum ada program atau kerjasama dengan Garuda Indonesia. Wah cukup tengsin alias malu juga nih sama teller Mandiri. Tanggal 10 Juli 2012 saya hubungi call center Garuda menyampaikan problem Penolakan voucher ini di record pada nomor komplain : CM/013168/12 .

Sampai 2 minggu ini tidak ada progress dan update kepada saya bagaimana kelanjutan klaim voucher tersebut, dan pada Senin 23 Juli 2012 saya hubungi Call Centre Garuda dan petugas yang menerima tidak bisa memberikan solusi apapun.

C DRIHARDJANTO
JL. RAYA MALAKA NO. 16 RT.01/08 MALAKASARI - DURENSAWIT
JAKARTA TIMUR




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps