Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Refund Tiket Penerbangan JD.ID Dua Bulan Tidak ada Kabar

Refund Tiket Penerbangan JD.ID Dua Bulan Tidak ada Kabar


638 dilihat

Hi JD.ID!

Saya mengajukan refund tiket penerbangan dan telah mendapatkan notifikasi berhasil dari Traveloka, sejak 23 Oktober 2018 (Tiket Pesawat di JD.ID adalah powered by Traveloka). Namun, hingga saat ini saya belum mendapatkan refund money tersebut kembali di kartu saya sebagaimana mestinya.

Saya sudah hubungi JD.ID lebih dari seminggu lalu melalui call centre sebanyak 3-5 kali sehari, dan live chat  sampai dengan sepuluh kali dalam satu hari. Namun, selalu dibilang sedang sibuk, karena melayani pelanggan lain. Saya juga sudah mengirim email ke *****@****.*** dan *****@****.***. Namun, sudah lebih dari satu minggu, belum ada tanggapan juga.

Kepada JD.ID mohon arahan jika memang ada kontak lain selain yang telah saya sebutan di atas yang bisa dihubungi. Serta mohon bantuannya untuk menyelesaikan masalah ini. Melalui surat pembaca ini, saya berharap ada kabar atau kelanjutan ataupun kontak yang bisa dihubungi dari JD untuk permasalahan yang saya hadapi. Terima kasih atas bantuan yang diberikan.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps