Lion Air
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Lion Air, Kemana Bagasi Aaya?

Lion Air, Kemana Bagasi Aaya?


886 dilihat

Tanggal 5 Juli, Saya terbang dengan Lion Air JT588 dr Jakarta ke Surabaya, kami group dengan 9 koli bagasi. Tapi begitu sampai di surabaya bagasi hanya ada 8 koli, dan koper saya tidak ada. Sehingga untuk keperluan saya di malang saya harus beli lagi semua pakaian dan perlengkapan perjalanan saya berikutnya ke Kuala Lumpur. Lalu saya adukan ke bagian Lost & found bandara Juanda dengan Ibu Dewi.

Saya mengginap di malang dan sampai tanggal 7 juli ketika saya harus berangkat dari airport Juanda masih belum ada kepastian ada dimana bagasi saya. Saya sudah datangi lost & found bandara juanda di tanggal 7 juli untuk menginformasikan apabila bagasi saya ditemukan tolong dikembalikan ke bandara Jakarta.

Tapi alangkah terkejutnya ketika tanggal 11 Juli saya datangi lost & found bandara Soekarno Hatta status bagasi saya masih belum jelas, tidak diketahui rimbanya.

Dan ini sangat mengecewakan karena pihak lion air bekerja sangat lambat dan tidak profesional. tidak bisa bekerja cepat melacak keberadaan bagasi saya. Staff bekerja sangat tidak teliti sehingga bagasi saya tidak datang bersama dengan penerbangan saya di surabaya. Kepada Lion Air tolong segera diselesaikan masalah ini.

Sariyatun
Kedoya Raya No. 28, RT. 003/007, Kedoya Utara, Kebon Jeruk
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps