Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Promo Buka Tabungan Bukalapak Tidak Sesuai Yang Dijanjikan

Promo Buka Tabungan Bukalapak Tidak Sesuai Yang Dijanjikan


637 dilihat

Pada tanggal 26 Agustus 2022, saya membuka rekening via Bukalapak dengan produk kolaborasi Buka Tabungan dari Standard Chartered Bank. Saya sudah mengikuti arahan dan ketentuan dengan melakukan transaksi berupa setoran awal berjumlah Rp 1 juta dan satu kali transaksi sebesar Rp 50 ribu berupa pembayaran angsuran kredit pada tanggal 26 Agustus 2022 di hari yang sama pada saat pembukaan tabungan.

Namun ketika sudah memasuki 14 hari kerja, cashback yang dijanjikan yaitu sebesar Rp 100 ribu gagal dikreditkan dengan alasan transaksi saya tidak memenuhi persyaratan. Saya sudah melakukan konfirmasi ke pihak Buka Tabungan pada tanggal 15 September 2022 namun jawaban tetap sama.

Sementara itu, pada saat yang bersamaan dan di hari yang sama, Kamis, 15 September 2022 saya juga menanyakan kepada Customer Service Bukalapak akan tetapi jawaban mereka berbeda. Pihak Bukalapak menyatakan kalau kuota promo sudah habis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Yang menjadi pertanyaan saya adalah bagaimana koordinasi antara Bukalapak dan Buka Tabungan? Bukankah ini adalah produk co-branding mereka? Lalu bagaimana tanggung jawab pihak Standard Chartered Bank selaku bank penerbit rekening? Kenapa jawaban yang diberikan kedua pihak bisa berbeda?

Demikian keluhan saya, besar harapan saya surat ini dapat dimuat agar menjadi perhatian serius bagi pihak terkait dan nasabah Buka Tabungan lainnya. Terima kasih.

Tony *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps