Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Paket Return Belum Diterima, Mohon Tanggung Jawab Pihak Kurir

Paket Return Belum Diterima, Mohon Tanggung Jawab Pihak Kurir


108 dilihat

Saya sebagai pelanggan Shopee Express dan juga penjual aktif di marketplace besar di Indonesia telah melakukan pengiriman setiap hari, akan tetapi terdapat dua paket yang gagal kirim dan status pengembalian gagal.

Adapun nomor resi pengiriman tersebut SPXID039503017557 dan SPXID035903480037 dengan status pengembalian tanggal 16 Agustus 2023. Saat ditanyakan ke pihak Shopee Express melalui telepon diminta melalui email.

Saat dihubungi melalui email, diberitahukan paket di cabang pengirim CBD Green Lake City, Tangerang dan diminta untuk mendatangi cabang tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saya sudah datang ke cabang tersebut dan dari pihak cabang merasa tidak menerima paket tersebut. Saya sebagai penjual dan pengirim merasa kecewa karena saya kehabisan waktu dan biaya untuk mengurus paket yang tidak kunjung kembali dengan indikasi kehilangan.

Bukti foto penerima paket return juga bukan staff saya dan tidak tahu siapa yang menerima paket tersebut. Saya merasa pihak SPX lepas tanggung jawab dan meminta penjual atau pengirim mencari paket tersebut, padahal secara SOP seharusnya paket diantarkan ke alamat penjual atau pengirim. Trima kaish.

Melvin *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps