JNE

Pelayanan JNE Sangat Buruk


1152 dilihat

Tanggal 28-7-2012 hari Sabtu pagi jam 8, saya kirim paket (Tasikmalaya - Bandung) dengan memakai layanan YES (yakin esok sampai) dengan nomor resi 1958789130007. Sudah lewat Minggu, Senin (30-7-2012) paket belum juga sampai. Saya cek resi JNE di internet tak bisa dicek. Akhirnya saya mendatangi agen JNE tersebut.

Bukan main kagetnya melihat barang saya masih tergeletak di meja (belum dikirim). Saya lalu mempertanyakan hal ini. Tanpa ada perasaan bersalah dan dengan nada entengnya mereka cuma bilang barangnya tak dijemput oleh JNE cabang. Boro-boro mereka meminta maaf. Pas saya minta pertanggungjawabannya, malah dengan nada menantang, "Jadi bapak mau dibayar berapa?"

Terus terang saya jadi emosi mendengarnya. Mereka sempet melirik resi JNE yang saya pegang mereka langsung ngasih saya Rp 12 ribu. Pelayanan macam apa ini? Rugi sekali saya kirim pakai JNE. Penghargaan yang nenteng di website JNE harus ditinjau ulang.

Mohon perhatiannya! Mungkin JNE harus pelatihan service excellent dulu buat para karyawannya. Kesimpulannya terakhir saya kirim lewat JNE. Pelayanan sangan buruk. Rugi waktu, lelah hati. Dan satu lagi bikin puasa saya jadi batal.

wildan garnida
jln manonjaya no 50
tasikmalaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps