SANGAT KECEWA Dengan pelayanan JNE sentimen apa ama gue



Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > SANGAT KECEWA Dengan pelayanan JNE sentimen apa ama gue

251 dilihat


kejadian nya.. beberapa jam yg lalu.. ane kirim barang (crancase kanan mesin honda tiger) tujuan medan via JNE..tgl 17 okt 2014 alhasil ketika barang sampai ke konsumen ane kena damprat karena barang nya nyampe nya kaya gini resi seperti biasa pihak JNE ngeless dan gamau tanggung jawab, "karena barang tidak di asuransi" dan packing nya kurang baik alasan nya yg jadi pertanyaan ane.. biasa ane kirim tuh crancase bahan nya aluminium tebal gak pernah kejadian sampe pecah kaya gitu... KECUALI DIBANTING SEKUAT NYA. kalo cuma dibanting dikit sih ga bakalan pecah. ane udah coba dilempar, dijatuhkan berbagai posisi dari jarak 1-2meter (TANPA PACKING ) ga pecah sedikit pun... apalagi ini dipacking dus.. kan aneh???? biasa nya ane kirim pake koran+kresek doank juga aman2 aja.. kalo dicoba pengen sampai pecah kaya gitu tuh harus dipegang kuat kuat di tangan lalu dibanting sekeras nya ke lantai. baru pecah.. ..apakah pihak JNE SENTIMEN karena ketika dikilo barang kiriman ane pass tepat 2,3kg jadi JNE nya malas kirim? apa biar konsumen kapok??? kepengen jne nya dimasukin 3kilo??ditambah ane pakai jasa nya yg OKE (paling murah) lah kalo gamau terima 2,3 kepingin masuk 3 kilo ya rubah DONG PERATURAN NYA!. 2,3kg= 3kg .. kalo gamau konsumen pake jasa yg OKE ya hapuss aja! ga usah ada jasa OKE... ... benar 2 tidak bertanggung jawab dan lepas tangan banget nih JNE... silahkan pihak jne konfirmasi disini...yg pasti dengan kejadian ini saya KAPOK pakai jne..buat apa bayar mahal2 pelayanan nya kek gini


Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini