JNE
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Keluhan Atas Tindakan Pembongkaran JNE

Keluhan Atas Tindakan Pembongkaran JNE


1010 dilihat

Saya adalah pemakai jasa JNE. Namun ada beberapa hal yang jujur cukup mengecewakan untuk sebuah pelayanan JNE.

1. Saya membeli barang dari supplier saya dengan nomor resi: 2007285970002 dimana barang tersebut berisi tripod kamera yang akan saya jual di toko saya. Namun ketika saya terima saya cukup kaget (yang menerima waktu itu pembantu) karena kondisi unit sudah dibongkar (tidak memakai packaging dari supplier saya) dan dilakban memakai lakban coklat yang sangat jelek. Dimana ini membuat penampilan produk dagangan saya menjadi rusak dan hal ini membuat produk jadi susah dijual.

2. Saya membeli barang melalui Disdus dengan nomor resi: 2023545310005 dimana ketika unit diterima oleh pembantu saya unit dalam keadaan sudah terbongkar, bungkus plastik sudah robek dan saya belum melakukan pengecekan apakah ada barang yang hilang atau tidak dari unit tersebut. Kalaupun memang mau dibongkar setidaknya rapikan kembali. Ingat, anda main bongkar begini namanya merugikan orang lain. Saya meminta pertanggung jawaban dari pihak JNE dalam hal ini.

Hormat saya,

Daud
Nginden Intan Barat C4/11
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps