Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Optik Melawai Cirebon Karena Tidak Ada After Sales Service

Kecewa Optik Melawai Cirebon Karena Tidak Ada After Sales Service


108 dilihat

Saya adalah pelanggan setia Optik Melawai Cirebon yang ingin menyampaikan pengalaman kurang memuaskan terkait pembelian kacamata pada beberapa bulan lalu.

Saya membeli kacamata senilai Rp 5.031.000 dengan nomor pemesanan F53I1706. Minggu lalu, kacamata mengalami kerusakan pada bagian karet frame. Saya sudah mencoba mendapatkan bantuan perbaikan di Melawai Cirebon, namun sayangnya tidak ada solusi yang diberikan, hanya disarankan untuk mengganti frame secara keseluruhan.

Hal ini mengecewakan karena kerusakan hanya terjadi pada bagian karet frame. Sebagai pelanggan, saya berharap Melawai Cirebon dapat menyediakan layanan perbaikan yang lebih baik dan mengevaluasi kebijakan purna jual.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saya mempertanyakan keberadaan layanan perbaikan di Melawai Cirebon dan apakah terdapat after sales service. Bahkan optik tradisional pun biasanya menyediakan jasa perbaikan.Terima kasih.

Rachmat *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps