Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Garansi Mesin Air Panasonic

Garansi Mesin Air Panasonic


141 dilihat

Pengalaman membeli mesin air merk Panasonic, baru 3 bulan pakai sudah bermasalah, mesinnya baru bisa hidup jika dibantu putar dengan tangan. Berhubung ingin masalah cepat selesai, jadi saya menghubungi toko penjual, si pemilik menyarankan untuk klaim garansi ke panasonicnya dan memberikan capasitor gratis sebagai bentuk tanggung jawab.
Saya coba atasi dengan mengganti capasitor dan cek ke imSENSOR jika ada batu/ karat yang menyangkut, namum setelah diganti tetap tidak ada perubahan. berdasarkan searching ke mbah google rupanya besar kemungkinan gulungan dynamo yang bermasalah, tapi saya tidak berani buka karena masih dalam masa garansi, jadi saya klaim garansi dan buat laporan ke cs panasonic berdasar nomor Registrasi PGI-ASC-2302-001094.
Setelah melalui perdebatan panjang yang ujung ujungnya duit 🤣🤣 rupanya garansi batal karena saya sudah memperbaiki mesin air tersebut (mengganti capasitornya).
Nah pertanyaannya, yang saya ganti capasitornya, sementara kerusakan di gulungan dynamonya, kenapa. garansi tetap batal, seharusnya tu barang diganti, bukan lagi diperbaiki kalau sudah urusannya ke dynamo, sebenarnya saya juga nggak mau klaim garansi, kalau bisa malah diatasi sendiri saja.
Apakah sekarang banyak beredar barang panasonic yang tidak standar????
atau mungkin ini waktunya untuk beralih ke merk lain???
skdr berbagi pengalaman, jadi apapun kerusakannya tunggu teknisi ya, walaupun kita bisa atasi sendiri, biar nggk BATALLLL garansinya.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

berbeda dengan kasus, hardisk eksternal saya, merk Seagate, dan juga dishare di Kaskus 💪, pelayanan mereka full service, tanpa babibubebo malah langsung ganti 👍



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps