Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Beli 5 Tahun Lalu, Spare Part Kulkas Sharp Sudah Discontinue

Beli 5 Tahun Lalu, Spare Part Kulkas Sharp Sudah Discontinue


144 dilihat

(SOLVED)



Kulkas saya tipe Jtech Inverter SJ-326XI-MK merek Sharp saya mengalami masalah. Tanggal 06 Januari 2023, saya menghubungi service center dan dijadwalkan untuk pengecekan oleh teknisi dan diinformasikan biaya service.

Tanggal 09 Januari 2023, teknisi datang, setelah dilakukan pengecekan disimpulkan kerusakan pada Modul Inverter. Selain itu ada kemungkinan berakibat pada kerusakan kompresor. Esok harinya diberitahukan untuk harga modul pengganti dan saya menyetujui untuk dilakukan penggantian.

Tanggal 18 Januari 2023, diinformasikan bahwa modul tersebut sudah tidak diproduksi sehingga kulkas tak bisa diperbaiki. Padahal kulkas tersebut saya beli baru lima tahun yang lalu yang diberitahukan dengan garansi kompresor selama lima tahun.

Saya komplain, karena waktu membeli, di sticker yang tertempel di kulkas tertulis garansi selama 10 tahun. Apakah kulkas Sharp hanya sekali pakai tanpa bisa diperbaiki?

Bachtiar *****@****.*** Jawaban

Tanggapan PT Sharp Electronics Indonesia

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh bapak Bachtiar melalui detik.com pada 7 Februari 2023, dengan judul "Beli 5 tahun, spare part kulkas Sharp yang sudah discontinue".

Tim Sharp Indonesia telah menghubungi bapak Bachtiar dan telah menyelesaikan kendala tersebut, saat ini Bapak Bachtiar sudah bisa menggunakan kembali kulkas.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang telah disampaikan dan kepercayaan Bapak Bachtiar untuk senantiasa menggunakan produk SHARP. Kepuasan pelanggan adalah inspirasi bagi pengembangan layanan purna jual kami yang lebih baik, cepat, dan berkualitas.

Untuk informasi mengenai layanan purna jual SHARP, silakan menghubungi SHARP Customer Care Center di nomor bebas pulsa 0-800-1225588, Whatsapp +62 811-8205-666 (Senin - Jum'at : 8.00 - 17.00 WIB), SMS 0811-8205666, email: *****@****.***, web-chat melalui website www.id.sharp, maupun aplikasi SHARP ID.

Imam Muda Public Relations & CSR Department PT Sharp Electronics Indonesia






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps