Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Voucher Shell Helix astraotoshop.com Ditolak Merchant

Voucher Shell Helix astraotoshop.com Ditolak Merchant


125 dilihat

( SOLVED )



Pada tanggal 28 Juli 2022 saya membeli voucher Shell Helix Astra Spirax S4 80W90 dua liter dan pengisian dengan masa berlaku voucher lima bulan dari pembelian. Astra Spirax S4 80W90 dua liter dan pengisian dengan masa berlaku voucher lima bulan dari pembelian. Astra Spirax S4 80W90 dua liter dan pengisian dengan masa berlaku voucher lima bulan dari pembelian. Astra Spirax S4 80W90 dua liter dan pengisian dengan masa berlaku voucher lima bulan dari pembelian.

Untuk pengisian, saya pilih merchant di Shop&Drive Tropodi Sidoarjo yang paling dekat rumah pada bulan September 2022. Tetapi merchant menolak dengan alasan voucher sudah kedaluwarsa. Tropodi Sidoarjo yang paling dekat rumahnya pada bulan September 2022. Tetapi merchant menolak dengan alasan voucher sudah kedaluwarsa. Hal ini sudah saya sampaikan ke customer service astraotoshop.com. astraotoshop.com . Tropodi Sidoarjo yang paling dekat rumahnya pada bulan September 2022. Tetapi merchant menolak dengan alasan voucher sudah kedaluwarsa. Hal ini sudah saya sampaikan ke customer service astraotoshop.com. Tropodi Sidoarjo yang paling dekat rumahnya pada bulan September 2022. Tetapi merchant menolak dengan alasan voucher sudah kedaluwarsa. Hal ini sudah saya sampaikan ke customer service astraotoshop .com.

Setelah menunggu lama, saya meminta ke Shop&Drive lagi. Karena kesibukan, saya baru bisa datang di bulan Desember 2022. Tetap saja voucher ditolak karena dianggap sudah expired.

Syaiful Syaiful *****@****.*** Jawaban

Tanggapan Astra Otoparts Astra Otoparts

Menanggapi laporan yang disampaikan oleh Bapak Syaiful Afia pada rubrik Suara Pembaca "Voucher Shell Helix astraotoshop .com Ditolak Merchant" pada Rabu, 21 Desember 2022. Syaiful Afia pada rubrik Suara Pembaca "Voucher Shell Helix astraotoshop .com Ditolak Merchant" pada Rabu, 21 Desember 2022.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh Bapak Syaiful Afia . Permasalahan tersebut sudah kami komunikasikan dengan pihak terkait dan terselesaikan pada Kamis, 22 Desember 2022. Berbekal kejadian tersebut, kami akan meningkatkan integrasi layanan kami sehingga hal demikian tidak terulang kembali di masa mendatang. Syaiful Afia . Permasalahan tersebut sudah kami komunikasikan dengan pihak terkait dan terselesaikan pada Kamis, 22 Desember 2022. Berbekal kejadian tersebut, kami akan meningkatkan integrasi layanan kami sehingga hal demikian tidak terulang kembali di masa mendatang.

Sebagai pemenuhan atas Pasal 5 ayat (2) dan (3) Undang-undang No.40 Tahun 1999 tentang Pers, kami mohon agar penjelasan di atas dapat dimuat sebagai tanggapan dan hak jawab kami atas surat pembaca tersebut.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasama Bapak dan rekan-rekan Detikcom yang terjalin selama ini. Detikcom yang terjalin selama ini.

Indra Nugraha W isuda Executive in Charge Marketing & Retail PT Astra Otoparts Tbk






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps