Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Terhadap Pelayanan Studio Ponsel

Kecewa Terhadap Pelayanan Studio Ponsel


160 dilihat

Pada 30 Juni 2022, saya membeli satu unit iPad Air 5- 256 GB cellular WIFI di salah satu marketplace official seller bernama Studio Ponsel, saat itu saya diinformasikan unit bergaransi International 1 tahun.

Pada 23 Februari 2023, karena terdapat keluhan pada sistem cellular yang tidak mendeteksi sim card maka saya melakukan proses klaim garansi.

Awal chat di marketplace, saya diarahkan untuk menghubungi kontak Whats App aftersales, kemudian pada 23 Februari 2023 saya menghubungi aftersales dan dijanjikan akan diberi update dalam kurun waktu 3 sampai 7 hari kerja.

Pada 2 Maret 2023, saya melakukan follow up kembali, diinformasikan masih diproses, entah proses apa yang dimaksudkan karena unit belum saya kirimkan, saya pun tidak diberi informasi alamat pengiriman service centre.

Pada 7 Maret 2023, saya meanyakan kembali dan diminta reset sistem jaringan iPad, jadi saya menunggu sekian lama hanya untuk perintah sederhana seperti ini.

Hingga pada 9 dan 7 Maret 2023, saya menanyakan kembali namun hanya diinformasikan akan dibantu cek dan akan konfirmasi kembali.

Sungguh mengagetkan, saya menunggu sekian lama hanya untuk mendapatkan instruksi reset jaringan, kenapa tidak langsung diinformasikan tempat service centrenya saja sehingga saya bisa kirimkan unitnya langsung ke tim service yang membantu klaim garansi.

Saya hanya diminta menunggu tanpa kepastian waktu dan tindakan apa yang akan dilakukan, bahkan hingga saat ini unitnya belum masuk service centre, entah butuh waktu berapa lama lagi.

Saya menunggu jawaban dari managemen Studio Ponsel, mengingat unit yang saya beli dari pihak Studio Ponsel masih dalam masa garansi. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps