Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Spare Part Belum Tersedia, Kecewa Klaim Garansi Hisense

Spare Part Belum Tersedia, Kecewa Klaim Garansi Hisense


626 dilihat

Awalnya saya tertarik untuk membeli produk Merk Hisense karena ada jaminan garansi hingga 4 tahun. Lalu saya membeli salah satu produk tersebut di Marketplace dengan status toko Official Store pada tanggal 12 Desember 2020 dengan type 43A6000F.

Pada pertengahan bulan Agustus 2022, televisi berkedip secara konstan dan saya menghubungi call center melalui aplikasi WhatsApp di nomor 081387000898. Tanggal 18 Agustus 2022, saya bawa untuk perbaikan. Sehari kemudian saya mendapatkan kabar bahwa ada spare part yang harus diganti dan barang tersebut harus menunggu datang dari pusat.

Namun hingga hari ini, spare part tak tak kunjung tersedia. Saya sudah menghubungi call center yang tidak bisa memastikan kapan spare part akan datang. Harapan saya dengan adanya garansi 4 tahun, segala yang berhubungan dengan produk yang dijual termasuk spare part juga tersedia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Namun setelah kejadian ini, saya menyadari bahwa itu hanyalah slogan belaka. Hal ini juga berbanding terbalik dengan arti nama Hisense yang seharusnya lebih peka akan kebutuhan konsumen namun kenyataannya tidak seperti itu. Terima kasih.

Bayu *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps