Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Coocaa TV Indonesia Tak Serius Tangani Klaim Garansi

Coocaa TV Indonesia Tak Serius Tangani Klaim Garansi


439 dilihat

Sudah empat bulan lebih klaim garansi televisi Android Coocaa 55 S6G Pro Max saya belum selesai. Coocaa Service Centre Tuban sudah melakukan kunjungan untuk yang ke empat kalinya dikarenakan pada kunjungan sebelumnya belum menyelesaikan masalah.

Kunjungan yang terakhir, ternyata panel LCD yang dibawa berbeda dengan televisi yang saya beli. Hal ini juga terjadi seperti kunjungan sebelumnya sehingga tidak dapat mengatasi masalah. Saya melihat ketidakseriusan oleh pihak Coocaa Indonesia dalam memberi pelayanan after sales pada produknya.

Dari awal mengetahui bahwa unit yang saya terima sudah dalam kondisi cacat, saya ingin mengajukan retur agar diganti dengan unit baru. Atau paling tidak bisa mengajukan refund supaya dana bisa kembali. Namun Coocaa Indonesia memberitahukan bahwa stok sedang kosong sehingga disarankan agar mengajukan klaim garansi di service center terdekat.

Imam *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps