Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa dengan Pelayanan Lifetime Design (LD), Project Rumah Terlambat Lebih dari 1 Bulan

Kecewa dengan Pelayanan Lifetime Design (LD), Project Rumah Terlambat Lebih dari 1 Bulan


425 dilihat

26 Juli 2021 kami melakukan kontrak dengan Lifetime Design (CV. LD Interior) untuk mengerjakan interior rumah kami, yang berlaku efektif mulai tanggal 9 Agustus 2021 sampai dengan 29 Desember 2021.

Sampai waktu yang tercantum dalam kontrak pihak LD tidak mampu menyelesaikan pekerjaan meskipun dalam janji lisan akan menyelesaikan sebelum waktunya.

Awal Desember kami menanyakan ke pihak LD terkait penyelesaian pekerjaan rumah kami setelah melihat progres yang terus mengalami keterlambatan berdasarkan laporan yang dibuat LD, tetapi saat itu kami selalu dijanjikan akan selesai tepat waktu.

Sampai batas akhir kontrak pihak LD tidak dapat menyelesaikan pekerjaan dan kami kemudian memberi perpanjangan waktu sampai tanggal 7 Januari 2022. Setelah diperpanjang LD masih tidak bisa menyelesaikan pekerjaan.

19 Januari 2022 kami mengundang pimpinan LD untuk bertemu membahas berbagai masalah pekerjaan LD dan kepastian waktu penyelesaian pekerjaan.

Hasil pertemuan disepakati untuk penyelesaian pekerjaan fisik interior paling lambat tanggal 25 Januari 2022 dan pekerjaan pengadaan furniture paling lambat tanggal 29 Januari 2022.

Kesepakatan ini dituangkan dalam addendum yang kami “paksa” untuk dibuat. Kami juga meminta dilakukan prioritas penyelesaian pekerjaan di tempat kami dan tidak menimbulkan pekerjaan-pekerjaan baru lagi seperti perbaikan lantai rumah akibat ketidak hati-hatian pekerja.

31 Januari 2022 pagi kami melihat bahwa pihak LD belum menyelesaikan pekerjaan sesuai perjanjian. Ini sungguh mengecewakan kami dan menilai pihak LD tidak memiliki komitmen kepada konsumennya.

Melalui surat pembaca ini kami meminta pertanggung jawaban pihak LD agar segera memenuhi kontrak yang telah disepakati. (CLA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps