Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Mesin Cuci Midea Rusak, Teknisi Tak Kunjung Datang

Mesin Cuci Midea Rusak, Teknisi Tak Kunjung Datang


533 dilihat

Bulan Juli 2018, kami membeli mesin cuci Midea MFG80-BS1203. Tanggal 22 Mei 2020, mesin cuci tersebut rusak dan tidak berfungsi. Kemudian kami menghubungi service center pada 26 Mei 2020 dan dijanjikan teknisi akan datang secepatnya. Namun sampai dengan surat ini saya kirimkan, teknisi yang dijanjikan tidak kunjung datang. Kami telah beberapa kali menghubungi service center Midea dan hanya mendapatkan janji tapa keterangan atau solusi mengapa teknisi tidak kunjung datang. Kami juga telah mengirimemail, namun tidak juga kunjung dibalas. Kami masih memiliki garansi untuk mesin cui tersebut, tapi pihak Midea tidak merespons komplain kami. Mohon tanggapan dan solusi secepatnya. Samsul 08123322133

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps