Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa dengan pelayanan Wasser Indonesia

Kecewa dengan pelayanan Wasser Indonesia


577 dilihat

Spoiler for bukti pembelian:

Agustus 2019, saya membeli pompa booster wasser type PB-218 EA. awalnya tidak ada masalah. setelah 6 bulan pemakaian, pompanya tidak bisa mati.

awalnya saya cek ke web wasser untuk mencari service centernya. dan ternyata tidak update. akhirnya saya coba kontak telp yang ada di kartu garansi, baru dikontak wasser dari jakarta. dan dijanjikan waktu kunjungan.

beberapa kali penjadwalan, beberapa kali pula pembatalan. dikarenakan teknisinya sedang sakit dan teknisinya cuma 1 orang saja. dan akan diinfokan kapan kunjungannya. tiba2 di hari jumat, teknisinya telp akan mengunjungi(Padahal pihak dari jakarta mau mengabari terlebih dahulu, ternyata cuma omong kosong). akhirnya jumat teknisinya mengecek dan mengatakan kebocoran instalasi.

Spoiler for bukti chat:


jika benar kebocoran instalasi, pertanyaannya:
1. kenapa selama 6 bulan tidak ada masalah?
2. jika ada yg bocor selama 6 bln, kenapa tidak ada tetesan air di tembok maupun kran?
3. saya ada pasang stop kran setelah pompa, jika stop kran ditutup, pompa mati. setelah itu stop kran dibuka, dan selama tidak ada kran yang dibuka, pompa tetap mati tidak menyala. jika bocor, harusnya nyala mati donk?

3 pertanyaan itu saya tanyakan ke teknisinya, jawabannya tetep, saya pernah ketemu kasus ini dan umumnya kesalahan instalasi tanpa menjelaskan apapun. Apa jangan2 ini jawaban standar yang diterapkan oleh mereka jika tidak ditemukan solusinya?

dan lebih fatalnya lagi, ketika perbaikan dilakukan oleh teknisi, mereka menutup lubang pembuangan air di talang. dan air masuk ke rumah. dan sampai sekarang, saya menagih bagaimana kelanjutan pompa dan bagaimana dengan insiden tambahan yang dibuat oleh mereka, tapi sampai saat ini, belum ditanggapi.




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps