Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > yang punya masalah sama sony experia dan sony servis center mari masuk gan

yang punya masalah sama sony experia dan sony servis center mari masuk gan


371 dilihat

untuk sekian kali nya di surat kabar banyak mengatakan bahwa sony experia produk gagal secara keseluruhan dari handphone maupun servis center. contoh seperti surat kabar yg tersebar di dunia maya 1. experia z mati total ada pula yg tidak tahan air 2. experia z ultra layar mati padahal handphone berjalan 3. experia M touchscreen erorr dan kamera not connect 4. experia Z1 layar kekuningan atau keputihan ( tergantung seri imei nya ) DLL pertama2 saya tidak percaya ada nya ini. setelah saya telusuri ternyata banyak yg mengadu di surat kabar mana saja seperti kompas detik dan lain nya. saya masih belum percaya sepenuh nya karna banyak problem issue yg beredar. nah belum lama ini temen saya baru membeli experia M dia pakai selama 2minggu lalu tiba2 kamera gak bisa kebuka ( applikasi kamera seperti 360 instagram tidak bisa ) merasa panic akhir nya hp di wipe ulang biar bersih seperti baru kembali. tapi ternyata sama saja masih tidak bisa. langsung saya bawa ke servis center di itc cempaka mas untuk mengeluh masalah keanehan ini. dan CS nya bilang hp ini harus GANTI MESIN dan menunggu selama 6Bulan. What???? gila kali 6 bulan. kata CS nya bahwa hp nya harus di ganti mesin. apa apa an, hp saya rusak karna kamera tidak bisa di buka, bukan rusak karna kecebur air atau meledak kenapa harus di ganti mesin. kata CS nya memang prosedur seperti itu. oke lah kl memang hp saya bisa kembali normal tapi saya minta kepastian waktu jangan 6bulan. dam akhir nya CS memutuskan 2minggu selesai. tapi apa daya sampai skrng sudah 3minggu belum ada kepastian dari servis center bahwa hp saya bisa kembali normal. saya telpon di abaikan seperti kantor tutup tidak ada tanggapan telpon. sekian cerita pengalaman tentang sony. bila tidak percaya dengan kata2 saya bisa liat sumber di google ataupun surat kabar seperti kompas dan detik masalah sony experia. dan nanti saya akan upload foto faktur keterangan servis biar tidak ada rekayasa dari semua pengalaman saya. untuk agan agan yg lain waspada untuk menggunakan sony experia. nama nya handphone kalau mau awet ya tergantung dari pemakaian tapi kali ini sony mobile tidak ada batasan tergantung pemakaian tiba2 langsung problem. bila ada kata2 yg menyinggung pihak lain mohon maaf karna ini fakta tidak ada pembohongan dan rekayasa Untuk agan agan yg punya problem masalah sony mobile mari kita bincang2 disini siapa tau ada pengalaman lain yang tidak menyenangkan Terima kasih Bukti Pembelian : Bukti servis : Yang saya heran dari faktur servis yaitu dengan TULISAN MANUAL / TANGAN buka print dari kompute. aneh kan SMS dari SSC dengan alasan tidak masuk akal : ( ALASAN TIDAK KARUAN )



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps