Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa dengan Service Samsung

Kecewa dengan Service Samsung


751 dilihat

Saya adalah pengguna S7 sejak 31 Mei 2016. Pada tanggal 7 April 2017 HP saya kemasukkan air karena ketumpahan minuman. Pada tanggal 8 April 2017 saya bawa S7 saya ke Samsung Service Center yang berada di Tomang. S7 saya yang harusnya tercover garansi karena tidak terendam air di kedalaman 1.5 M dan tidak mencapai waktu 30 menit. Tetapi kata customer service samsung tidak tercover karena katanya tidak mungkin S7 akan kemasukkan air hanya karena ketumpahan air. Dan customer service samsung seperti menjebak saya untuk saya bicara saya bawa berenang yang sangat tidak mungkin karena saya tidak bisa berenang dan takut air.
 
Disini saya bisa melihat bahwa Samsung menganggap produk S7 mereka sangat sempurna karena tidak mungkin kemasukkan air dan saya sangat tidak setuju karena baru ketumpahan air saja sudah masuk, saya hanya ingin mengatakkan untuk pengguna produk samsung yang anti air untuk hati hati karena kerusakkan karena air tidak akan diganti oleh sebab apapun karena menurut mereka produk mereka sangat sempurna



Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps