FASTWORLD DRTV
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan DRTV Tidak Memuaskan

Pelayanan DRTV Tidak Memuaskan


860 dilihat

Pada hari Senin 24 September 2012 saya melakukan order barang di Fastworld DRTV melalui BBM dengan PIN 2838EA3B. Barang saya order adalah Tobi (strika uap). Pada hari yang sama saya mentrasfer uang sebesar Rp. 1.040.000 (harga barang plus ongkir). Saya dijanjikan akan diberikan no resi pengiriman via JNE pada hari Rabu tanggal 26 September 2012.

Saat saya tanyakan pada hari yang dijanjikan mengenai no resinya via BBM diatas jawabannya adalah blum dikirim karena penjemputan TIKI over load (hal yang tidak masuk akal jasa pengiriman over load). Padahal saya sudah bilang untuk dikirimkan menggunakan jasa JNE bukan TIKI.

Akhirnya pihak DRTV melalui BBM diatas mengatakan akan memberikan no resinya pada hari kamis tanggal 27 September 2012. Hingga pukul 12.30 saya belum mendapatkan kabar apapun, saya BBM lagi tetapi tidak ada respon, akhirnya saya menelepon ke no 08212226681 tetapi tidak ada respon.

Akhirnya saya menelpon ke no 085691967171 tetapi diangkat oleh marketing lain dan tidak tahu menahu akan orderan saya, si penerima telepon pun tidak bisa memberikan no resi yang saya minta dengan alasan bukan dia yang menerima order pesanan saya. Data pengiriman ada digudang dan lain sebagainya. Sekitar jam 13.39 saya baru mendapatkan BBM kalau belum ada no resinya dengan alasan pihak JNE nya belum memberikan no resi.

Saya mengatakan jika saya tidak menerima bukti pengiriman barang saya hingga jam 5 sore saya minta uang saya dikembalikan tetapi alsannya uang tidak bisa dikembalikan krn akan membutuhkan proses 1 bulan. Saya mentransfer uang saya setelah konfirmasi tidak sampai 1 jam tetapi meminta uang saya kembali butuh waktu 1 bulan.

Buat saya sangat merugikan buat saya. saya mengatakan kepada marketing DRTV jika saya akan memasukkan hal ini ke surat pembaca dan jawaban yang diberikan kepada saya adalah "silakan pak dan terima kasih" seakan saya merasa pihak DRTV menganggap hal ini adalah hal yang sepeleh dan seenaknya mempermainkan pelanggan.

Hinggga saya memasukkan surat pembaca ini pukul 00.10 (28 Sept 2012) saya belum mendapatkan konfirmasi apapun apakah abrang saya sudah dikirim atau belum. Ini pengalaman saya berbelanja di DRTV dan sangat mengecewakan. Untuk pembaca yang lain harap berpikir 2 kali untuk melakukan pembelian online di DRTV karena pelayanannya yang sangat menjengkelkan dan tidak profesional.

Lukmansyah
Pangkalan Kerinci
Pelalawan Pangkalan kerinci




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps