Majalah Tempo
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Majalah Tempo Inggris Tak Datang Lagi

Majalah Tempo Inggris Tak Datang Lagi


661 dilihat

Sudah lama sekali rasanya saya berlangganan majalah Tempo edisi bahasa Inggris, tapi tahun ini ada yang beda. Terakhir kali saya terima kiriman adalah edisi 2-8 Juli 2012, setelah itu tak ada yang datang. Malah tagihan Januari-Desember 2012 yang datang (31 Juli 2012).

Saya coba telepon Tempo awal September yang diterima Pak Renaldi (ejaan namanya saya tidak yakin!) dan dijanjikan akan diproses, namun hingga sekarang hasilnya nihil - tak ada majalah yang datang atau pun revisi tagihan.

Kecewa sekali saya dengan pelayanan majalah Tempo sekarang ini. Padahal saya sedang sangat membutuhkan Tempo untuk penelitian saya.

Mohon majalah Tempo untuk meningkatkan layanannya atau layanan majalah Tempo hanya untuk kelompok tertentu saja sehingga layanan untuk pelanggan perseorangan seperti saya tidak diperhatikan?

chrisna bhuana martinovianto
Jl. Saminten 7 No.46
Depok 16418




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps