Adira Quantum dan Bank Danamon
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Adira Menjengkelkan

Pelayanan Adira Menjengkelkan


1319 dilihat

Saya pelanggan Adira dengan No. PK LOAN 003536879517, baru saja menerima telepon dari staf Adira yang tidak beradab, kasar, dan arogan menyuruh saya membayar angsuran. Saya sudah jelaskan berhubung kantor kami berhadapan dengan Unismuh sehingga dua hari ber-turut-turut macet total. Si staf menjawab ’saya tidak mau tahu’. Padahal hanya terlambat satu hari dan selama ini saya tidak pernah menunggak.

Beginikah pelayanan Adira. Adira juga induknya Bank Danamon? Tidak pernah mau menanggapi komplain pelanggan. Terbukti surat pengaduan kami via E-mail selalu failure sehingga seolah-olah menolerir/melindungi karyawannya. Sekian surat saya dan terima kasih kepada redaksi Kompas.com atas pemuatan surat ini.

David G. Manuputty
Jl. Daeng Tata I Blok I Lrg 2/3
Makassar




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps