Home > Finansial > Asuransi > Klaim Asuransi Busan Auto Finance tidak Mau Rugi

Klaim Asuransi Busan Auto Finance tidak Mau Rugi


677 dilihat
Jakarta - Pada tanggal 19 Maret 2012 saya kehilangan sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi B 3328 SDS, dan semua berkas telah saya lengkapi seperti Laporan Polisi, Surat Tanda Penerimaan Barang Bukti, Surat Pernyataan, Permohonan Klaim.

Yang saya tidak mengerti kenapa PT Busan Auto Finance (BAF) dalam hal ini selaku perusahaan pembiayaan harus membuat pelanggan menunggu hingga jangka waktu 3 bulan hanya untuk klaim asuransi kehilangan kendaraan tersebut.

Padahal penyedia Jasa Asuransi dalam hal ini PT ACA (Asuransi Central Asia) tidak membutuhkan waktu lama untuk proses klaim, jika seluruh kelengkapan dan hasil investigasi dari pihak kepolisian sudah selesai dan disertai berkas-berkas yang lengkap.

Saya berharap jika benar jangka waktu proses yang dibutuhkan adalah dari pihak PT ACA tidak lama, maka sebaiknya pada saat klaim memang bisa diselesaikan dengan tempo waktu yang cepat.

PT BAF dapat mempercepat pengembalian uang nasabah yang diasuransikan, dalam hal ini PT BAF tidak dirugikan apapun atas kejadian kehilangan kendaraan nasabahnya karena seluruh biaya sudah dibebankan ke nasabah sejak awal.


Arifin
Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
arifin.paul@gmail.com
02196264362

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial