Carrefour
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Counter Sport Carefourre Lebak Bulus Mengecewakan

Pelayanan Counter Sport Carefourre Lebak Bulus Mengecewakan


1002 dilihat

Pada hari Rabu, 6 Juni 2012 kemarin, saya bermaksud membeli sepeda ke Carefourre Lebak Bulus. Setelah menemukan counter sport, kami langsung melihat-lihat beberapa sepeda yang sudah dipajang. Di counter tersebut tidak ada seorangpun pegawai yang stay. Ada beberapa produk yang ingin saya tanyakan ketersediaan stocknya, karena barang display kondisinya tidak begitu bagus.

Setelah menunggu beberapa saat, lewatlah seorang pegawai di counter pakaian dalam yang dekat dengan counter sport lalu kami tanyai siapa pegawai yang seharusnya menunggu counter tersebut. Dia hanya menjawab: "Sebentar bu, akan kami panggilkan". Hal ini sudah kami lakukan sampai 2 kali dan jawabannya sama, kami hanya disuruh menunggu sampai lewat 30 menit! Padahal kami mempunyai keperluan yang lain dan tidak bisa ditinggalkan sehingga kami pergi, tidak jadi membeli sepeda.

Bagaimana toko sebesar Carefourre hanya mengandalkan seorang pegawai untuk counter sport dan menyuruh pelanggannya menunggu begitu lama, padahal seharusnya ada staf yang lain yang masih bisa membantu pelanggan. Kami benar-benar kecewa dan sudah malas berbelanja lagi disana. Semoga hal ini tidak terjadi di Carefourre cabang yang lain. Kalau tidak mau menyediakan staf untuk counternya, lebih baik tidak usah buka counternya sekalian agar tidak mengecewakan pelanggan.

Windy Tresnaning Wahyuni
Jl KH Muhasyim B6 Gg Masjid Ar-Rachman Cilandak Barat
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps