Epson
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Printer Epson L800 Jadi Sarang Tikus

Printer Epson L800 Jadi Sarang Tikus


642 dilihat

Pada tanggal 7 Juni Januari 2012, sewaktu saya ingin mempergunakan printer saya untuk cetak foto seperti hari-hari biasanya, pas saya nyalakan kok lampu merahnya berkedip-kedip. Saya bingung kemudian saya bawa ke service centernya di Makassar. Setelah diperiksa ternyata kabel-kabelnya ada yang putus akibat gigitan tikus dan saya harus bayar lagi Rp. 100.000 ongkos service. Karena katanya kabel putus akibat gigitan tikus tidak digaransi.

Saya beritahu ke teknisinya kok bisa ya tikus masih bisa masuk? Padahal printernya selalu saya tutup rapat. Ternyata dibelakang ada celah di bagian penutupnya bagian atas yang terbuka pas untuk badan tikus kecil untuk masuk ke printer.

Saya hanya inginkan sarankan untuk produk Epson. tolong diperhatikan juga keamanan printer dari binatang perusak seperti tikus! Terima kasih.

M. Firman. S
Jl. Beringin I, Kel. Kassi-kassi, Rappocini
Makassar




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps