axis
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Axis Mengecewakan

Pelayanan Axis Mengecewakan


1011 dilihat

Saya sudah lama menggunakan Axis untuk paket internet unlimited utk usb modem. Oleh karena saya kerja di luar kota selama 2 bulan, saya harus menggunakan operator lain karena menggunakan Axis di luar kota dikenakan biaya roaming. Setelah 2 bulan saya kembali ke jakarta, pada tanggal 1 juli 2012 saya kembali membeli paket internet unlimited dan menggunakan nya, ternyata tidak ada jaringan sama sekali atau tidak menentu.

Saya tahu sim card saya ini masih aktif. Saya sudah menghubungi operator costumer service berkali-kali dan jawaban nya selalu sama, jaringan axis tidak ada masalah sama sekali. Padahal sudah jelas jaringannya bermasalah di komputer saya. Selain itu, mereka hanya mengatakan permasalahan ini akan diproses.

Sampai kapan diproses? Tanggal 3 Juli 2012, saya dihubungi pihak Axis untuk kembali mencobanya kembali dan jika tetap jaringannya bermasalah, saya disuruh menghubungi operator Axis. Tapi hasilnya tetap sama, tidak ada jaringan.Kemudian ketika saya menghubungi Axis, ternyata pihak operator Axis tidak dapat melayani.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Axis. Saya merasa dirugikan dan ditipu. Apa Axis mau mengembalikan uang saya kalau ternyata pelayanannya mengecewakan? Saya minta pertanggungjawaban dr pihak Axis. Tolong Axis transparan terhadap konsumen. Terima kasih.

fiky hanusin
jl. ruko taman palem lestari blok AA2/7
jakarta barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps