Telkomsel
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Telkomsel Mencuri Pulsa dan Buruk Pelayanannya

Telkomsel Mencuri Pulsa dan Buruk Pelayanannya


1150 dilihat

Saya adalah pelanggan Telkomsel yang melakukan pengisian pulsa pada hari Senin tanggal 2 Juli 2012 dengan SN 41000082432742 sejumlah Rp. 100.000,- dengan tujuan perpanjangan paket blackberry unlimited. Betapa mengecewakan karena pagi tadi saya mendapatkan sms bahwa layanan blakcberry dihentikan karena pulsa tidak cukup.

Saya langsung melakukan pengecekan pulsa dan ternyata sisa pulsa Rp 5.700 kemana larinya pulsa saya Rp. 100.000,-? Padahal dalam 2 hari ini saya cuma melakukan 4x panggilan dengan durasi tidak sampai 5 menit. Kekecewaan bertambah lagi ketika saya harus melakukan pengaduan ke pihak Telkomsel dimana untuk berbicara dengan customer service harus membayar Rp.300,- .

Setelah 5x panggilan yang saya lakukan ke 188 selalu terputus dimana saya hanya sempat menyampaikan keluhan sekitar 1 menit dan pertanyaan saya adalah saya sudah membayar Rp. 1.500,- untuk 5x telepon tanpa bisa menyampaikan keluhan saya kepada customer service. Dimanakah keadilan dari pihak Telkomsel?  Berapa juta pelanggan Telkomsel yang juga mengalami hal demikian akan tetapi tidak dapat menyuarakan keluhan mereka? Bagi Telkomsel, pulsa Rp 100 ribu tidak seberapa, tapi bagi jutaan orang ini amat sangat berarti.

Saya sudah menghubungi call center Telkomsel hingga detik ini selalu terputus. Saya akhirnya membeli pulsa lagi hanya untuk mengaktifkan paket blackberry demi kerjaan yang menuntut. Telkomsel amat sangat mengecewakan. Bahkan web Telkomsel untuk pengaduan keluhan pelanggan juga tidak bisa digunakan.

chelsea larissa
jl.abdul muis no.96
jakarta pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps