Home > Profesional & Layanan Bisnis > Periklanan & Layanan Hubungan Masyarakat > Kecewa Beli Voucher Karaoke Syahrini di evoucher.co.id

Kecewa Beli Voucher Karaoke Syahrini di evoucher.co.id


2560 dilihat

Bekasi - Pada awal bulan April 2015, saya membeli voucher karaoke di evoucher.co.id untuk paket B dan C (free snack) untuk digunakan di karaoke Syahrini di Mall Metropolitan Bekasi.

Dimana untuk paket C hanya bisa digunakan pada Weekdays. Saya melakukan reservasi pada hari Jumat untuk pemakaian hari berikutnya.

Ternyata Paket B tersebut tidak bisa digunakan pada hari Sabtu dan pada hari Minggu juga hanya dapat digunakan setelah pukul 18.00 WIB.

Hal ini sangat mengecewakan karena tidak sesuai dengan promo yang diiklankan di evoucher.co.id dan snack yang dijanjikan pun tidak saya terima.

Perwakilan Karaoke Syahrini MM Bekasi yang saya hubungi tidak dapat memberikan jawaban yang memuaskan, hanya mengatakan sudah ketentuan Karaoke Syahrini.

Jika memang ingin membuat promosi, sebaiknya berikanlah informasi sejelas-jelasnya kepada konsumen sehingga tidak merugikan konsumen.


Anggia
Pondok Cikunir Indah, Bekasi
*****@****.***
089623843778

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps