Carrefur

Carrefur Pasang Iklan Salah Lagi?


797 dilihat

Saya belanja di Carrefur Rungkut, Surabaya tanggal 20 Desember 2014 setelah membaca iklan di jawa Pos (juga di internet) ada promo minyak gr. Filma dengan syarat maks. 4 pouch/pelanggan/hari. Tapi seperti beberapa kali kejadian sebelumnya, waktu bayar dikasir 7 dibilang max. 2 dan saya sudah baantah di koran max 4 dan kasir tidak bisa menjawab tapi tetap cuma boleh 2 pouch. Saya sudah complain ke CS- ibu Atika dan mendapat jawaban : dikoran memang 4 tapi di toko menjadi 2 karena stok sedikit dan sudah saya tanyakan apan sudah sepengetahuan Ka. Kasir - Bp. Samuel? Katanya “ya”.

Kalau stok sedikit kok pasang iklan? Bagaimana nih Carrefur? Berani pasang iklan kok stok sedikit? Kualitas pelayanan perusahaan ritel Internasional besar dari Perancis kok seperti ini? Anda seperti mengundang orang banyak makan, tapi makanan sedikit! Saran saya : dari pada malu-malu in nama Carrefur lebih baik tidak usah pasang iklan lagi dech.

Habis-habisin duit tapi malu-maluin. Apa Iklan dikoran itu sudah dipikir dengan baik atau memang kesengajaan untuk menyebarkan kebohongan ke public supaya toko ramai didatangi pembeli? Dan saya tekankan, ini sudah beberapa kali terjadi. Harap sebelum pasang iklan lagi di hari Jum’at berikutnya, dept.promosi minta persetujuan dulu ke cabang-cabangnya, misalnya ke Carrefur cabang Rungkut Surabaya, supaya tidak merusak nama Carrefur “pasang iklan kok salah terus” alias “tidak becus”.

Yang pasang iklan tidak bisa menulis angka 2 keliru di iklankan 4, atau SDM Carrefur Rungkut tidak bisa baca angka 4 keliru di anggap2?



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps