ELS Komputer Solo
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Komputer Desain Sistem & IT > ELS Komputer tidak Profesional

ELS Komputer tidak Profesional


1176 dilihat

Pada hari Kamis 12 Agustus 2010 saya mendatangi ELS Komputer di jalan Honggowongso Solo dan diterima oleh staf bagian kredit yang bernama Barkah. Setelah mendengarkan penjelasan dari Saudara Barkah dan mengetahui persyaratan untuk pengajuan kredit, maka kami langsung mengisi form aplikasi saat itu juga. Dan menurut keterangan yang disampaikan oleh sdr. Barkah bahwa keesokan harinya akan langsung diproses sesuai ketentuan yang berlaku di ELS Komputer.

Karena sampai hari Sabtu 14 Agustus 2010 kami belum mendapat telpon ataupun disurvey maka saya menelepon ke kantor ELS, jawaban yang saya terima waktu itu adalah aplikasi saya sedang diproses dan pada pukul 15.00wib akan ada kepastian mengenai disetujui atau tidaknya permohonan saya. Setelah kami tunggu hingga hari Kamis 19 Agustus 2010 tidak ada berita maka saya memutuskan untuk meminta berkas yang sudah saya ajukan sebelumnya.

Namun disana saya diberitahu oleh salah satu karyawati ELS bahwa permohonan saya ternyata tidak disetujui. Saya sangat kecewa dengan perilaku yang tidak professional dari Perusahaan Pembiayaan ELS yang tidak mengkonfirmasi mengenai status aplikasi saya. Ketika ketentuan ELS sudah kami penuhi semuanya ternyata berkas saya hanya disimpan tanpa ada follow up sama sekali.

sigit kusdaryatmo
jl. gajah suranto no.7
solo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps