Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Memang Layanan IM3 tidak Seindah Iklannya

Memang Layanan IM3 tidak Seindah Iklannya


784 dilihat

Memang layanan IM3 tidak seindah iklannya menyambung surat saya terdahulu tanggal 19 Juni, saya dihubungi oleh petugas IM3 bernama Wina, dan awalnya respon Im3 sangat menjanjikan, saya berharap pandangan buruk saya selama ini salah. Ternyata sama saja. Saya setiap kali di biarkan menunggu kabar dari Im3 tanpa saya bisa menghubungi petugas yang bersangkutan,padahal masalah saya sederhana saja. Saya hanya ingin menikmati paket bundling yg saya dapatkan, masalahnya saya mencari kesana kemari informasi mg paket tersebut sulit sekali di dapatkan.

Sampai saya menulis kebingungan dan kekecewaan saya terhadap IM3 melalui surat pembaca. Setelah dihubungi kami di informsikan cara setting paket bundling, dan kami coba ternyata masih belum aktif..pada saat ini kami sudah kecwea sambil bingung..karena kami hrs menunggu di kontak oleh Wina. Kembali Wina telpun dan meninformasikan tentang setting yang seharusnya di lakukan, saya coba setting dan kembali saya di minta menunggu kabar dari Wina. Saya menunggu tanpa waktu yang jelas, dan akhinya ybs menghubungi dan menginformasikan bahwa paketnya saat ini sudah benar dan aktif dengan baik.

Saya sampaikan, disitulah kesulitannya, saya tidak dapat mengecek status layanan yang saya nikmati dan berapa pulsa saya yg terpotong untuk ini dan itu, jadi sebagai pelanggan kita tidak diberi kesempatan untuk memonitor hal tersebut. Saya mengatakan apa bila biaya tesebut buikan karena kesalahan saya, maka saya meminta untuk di kembalikan ke akun IM3 saya. Kembali saya di minta menunggu jawaban mengenai hal ini, saat ini saya sudah menunggu lebih dari 2 hari untuk mendapat kabar mengenai hal teresebut ternyata hanya segini kualitas layanan.

luki
jl kuricang 2 ga1-44, pd bintaro, skt 3a bintaro
tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps