OKomputer, Di Mana CPU Saya?


619 dilihat

Jakarta - Saya membeli voucher sevice PC OKomputer di Groupon Disdus, dan pada tanggal 27 Maret 2013 saya menggunakan voucher Okomputer dangan id payment 011110496X4294C18J.

Pada tanggal tersebut CPU saya dibawa untuk diperbaiki, dan dikatakan kemungkinan proses kerjanya butuh 4 hari kerja oleh pihak OKomputer.

Beberapa hari kemudian sejak CPU dibawa, saya diberitahu oleh pihak Okomputer bahwa CPU saya tidak bermasalah, dan hanya butuh power supply yang berkapasitas besar saja, dan mereka menawarkan power supply mereka.

Dan karena harga tidak cocok, saya minta mereka untuk mengembalikan CPU, tapi sampai saat ini CPU belum dikembalikan.

Saya sudah mencoba menghubungi Okomputer berulangkali, hanya mendapatkan janji akan segera dikembalikan. Bahkan belakangan ini Okomputer tak pernah mengangkat telepon.

Untuk Disdus tolong lebih selektif lagi memilih vendor dan segera selesaikan permasalahan ini, jangan lepas tangan dan dibiarkan belarut-larut.


Supriyanto
Jl. Pete, Jakarta Selatan
*****@****.***
085814431097

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps