Home > Profesional & Layanan Bisnis > Komputer Desain Sistem & IT > Layanan AJC Komputer Margonda Depok Mengecewakan

Layanan AJC Komputer Margonda Depok Mengecewakan


2813 dilihat

Cibinong - (Saat ini permasalahan yang terjadi antara AJC Computer dan Bapak Supriyadi sudah selesai)

Tanggal 21 Oktober 2012 saya pergi ke AJC Komputer Cibinong untuk melakukan perbaikan laptop saya yang tidak bisa menyala.

Tiga hari kemudian AJC Komputer Cibinong memberikan kabar di beritau bahwa laptop akan di bawa ke AJC pusat di Margonda Depok dan dijanjikan akan selesai 1 minggu kemudian.

Setelah satu minggu, saya datang ke AJC Komputer untuk menanyakan perkembangan perbaikan laptop dan ternyata belum ada kabar.

Karena membutuhkan data-data sekolah yang ada didalam laptop, 2 minggu kemudian saya konfirmasi melalui telepon, namun tetap belum ada kepastian kapan akan selesai.

Dua hari kemudian AJC menelepon saya dan mengatakan bahwa laptop saya mati dan tidak bisa diperbaiki.

Hari Sabtu 09 November 2012 saya memutuskan untuk mengambil laptop tersebut, dan betapa kecewanya saya karena hard disc laptop tersebut mudah keluar karena tanpa baut. Ketika saya meminta baut ke AJC Cibinong ternyata tidak tersedia.

Apakah seperti ini pelayanan AJC Margonda Depok, mengembalikan laptop yang tidak bisa diperbaiki dengan kondisi tidak rapi?


Supriyadi
Jl Roda Pembangunan, Cibinong
*****@****.***
08989476508


(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps