Home > Profesional & Layanan Bisnis > Komputer Desain Sistem & IT > Sepihak Kota Komputer Men-suspend khilafahstuff.com

Sepihak Kota Komputer Men-suspend khilafahstuff.com


868 dilihat

Jakarta - Kami berlangganan hosting di kotakomputer.com. Semenjak 30 Januari 2009 untuk bisnis kami di khilafahstuff.com. Sebelumnya kami menggunakan freehosting di salah satu blog gratis wordpress dan berniat untuk membeli hosting di kotakomputer dengan promosi yang bombastis.

Selama satu bulan lebih menggunakan hosting kotakomputer tidak ada kendala dari webhosting tersebut. Kecuali akses internasional. Karena pertimbangan client kami yang banyak dari luar negeri hal itu tidak menjadi masalah utama.

Beberapa hari ini kami mengadakan sebuah promosi yang membutuhkan bandwidth cukup banyak. Tapi, tidak bila dibandingkan dengan promosi kotakomputer yang begitu bombastis.

Akhir bulan Februari tercatat penggunaan bandwidth kami hanya kurang dari 1% dari bandwidth yang ditawarkan. Namun, kini pada hari ke-3 bulan Maret secara sepihak kotakomputer men-suspend website kami tanpa memberikan alasan.

Kami mencoba menghubungi lewat telepon, YM, maupun email. Namun, selama lebih dari 4 jam belum ada tanggapan dari pihak terkait. Perhitungan 4 jam bagi kami bukan waktu yang sedikit. Cukup lumayan bila dibandingkan jumlah client kami yang banyak.

Masalah pembayaran, kami sebagai customer kotakomputer telah melakukan kewajiban administrasi terkait pembayaran selama masa kontrak setahun ke depan. Paling tidak kami memohon untuk segera melakukan klarifikasi terhadap para costumer sebagai bentuk pertanggungjawaban.

Muh Bahrunna'im
khilafahstuff.com
Admin
Jl Veteran 112 Gemblegan Solo
*****@****.***
081913121663

(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps