Harrisma Komputer
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Komputer Desain Sistem & IT > Reparasi Harrisma Komputer Terkatung-Katung 8 Bulan

Reparasi Harrisma Komputer Terkatung-Katung 8 Bulan


1031 dilihat

Pada bulan Mei tahun 2008 yang lalu, saya membeli Jam HP seri M-810 di PT. Harrisma Buana Jaya Yogyakarta. Barang saya terima 2 minggu sesudahnya dalam kondisi baik. Namun pada bulan September 2009, touch-screen tidak berfungsi. saya kembali ke Harrisma Komputer untuk mereparasikan dan mendapat nota reparasi bernomor A812212 dan dijanjikan untuk menunggu selama 3 (tiga) bulan.

sayangnya sampai hari ini [12 Mei 2009] yang terhitung sudah 8 (delapan) bulan dari tanggal nota (12 September 2008) belum ada kejelasan mengenai kabar jam HP saya tersebut. Setiap bulannya selalu saya telepon ke Harrisma Yogya (saya tinggal di surabaya) untuk mengecek, dan jawaban yang selalu saya terima adalah, "menunggu kabar dari Jakarta untuk penggantian barang dari China". Melalui Surat Pembaca Kompas.com, saya menanyakan sampai kapan saya harus menunggu? Arwan Kalikepiting Surabaya *****@****.***

Arwan Fanani Nusantara
Kalikepiting 55/2B
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps