Home > Perdagangan > Toko Online > Ofiicial Store Tokopedia mengecewakan tidak mau cancel dan merubah status pesanan

Ofiicial Store Tokopedia mengecewakan tidak mau cancel dan merubah status pesanan


462 dilihat

Selamat sore,

Saya membeli sepatu disalah satu Official Store Tokopedia dengan link
https://www.tokopedia.com/d-island-shoes

setelah melakukan pembayaran didapat nomor invoice:
(INV/20200909/XX/IX/624726733)

Kemudian setelah beberapa jam Seller mengabari bahwa sepatu model tersebut dengan ukuran yang saya minta lagi kosong dan menawarkan model lain, tentu saja saya menolak karena alasan saya membeli model tersebut karena tertarik dengan modelnya. Sayapun meminta cancel saja dengan harapan uang kembali dan saya bisa membeli lagi ditoko lain.

Seller menolak cancel dan menyuruh saya yang cancel, pas saya kembali ke halaman detail pesanan untuk melakukan cancel di pusat resolusi, ternyata status berubah menjadi menunggu pickup (saya belum sempat ss perubahan status pesanan karena ngga nyangka bakalan dirubah), yang otomatis ngga bisa melakukan "pusat resolusi dan harus menunggu waktu maksimum setelah lewat dari 24 jam, ditambah 4 jam apabila tidak ada perubahan kurir (kurir pickup).

Kecewa dengan titel Ofiicial Store yang Tokopedia sendiri memberi jaminan "Stock Pasti Ada"

Setahu saya kalau barang tiba2 kosong, seller tidak boleh merubah status pesanan dikirim/menunggu dipickup, karena ada status sebelumnya "pesanan diproses".

Tolong pihak tokopedia menindak Official Store tersebut.

Terima kasih.

Ofiicial Store Tokopedia mengecewakan, tidak mau cancel dan merubah status pesananOfiicial Store Tokopedia mengecewakan, tidak mau cancel dan merubah status pesanan



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps