Home > Perdagangan > Toko Online > Refund dari Airy.com Belum Diterima, Traveloka Tolong Bantu Kami!

Refund dari Airy.com Belum Diterima, Traveloka Tolong Bantu Kami!


383 dilihat

Saya adalah pelanggan Airy.com yang membeli tiket Balikpapan-Yogyakarta pergi pulang untuk sekeluarga. Karena pandemi Covid-19, kami mengajukan refund tiket per tanggal 13 April 2020. Tanggal 31 Mei 2020, pihak Airy menyatakan menutup operasionalnya secara permanen, akan tetapi untuk proses refund tiket akan tetap diproses sampai selesai.

Tanggal 22 Juni 2020, kami kembali menghubungi Airy.com dan dijawab masih dalam proses di maskapai. Selanjutnya tanggal 8 Juli 2020, kami mencoba menghubungi pihak maskapai dan ternyata refund kami sudah dikembalikan ke pihak Agent (Traveloka) pada tanggal 24 Juni 2020. Refund berupa voucher tiket senilai Rp 6.643.700.

Kami kembali menghubungi pihak Airy.com, ternyata layanan WhatsApp sistem, telepon call center sudah tidak aktif, begitu juga layanan email sudah tidak menjawab dan menanggapi. Bagaimana nasib dana yang telah kami bayarkan dan sudah dikembalikan oleh pihak maskapai dalam bentuk voucher tiket?

Dari penjelasan pihak maskapai diinformasikan bahwa yang membeli tiket kami ke maskapai adalah melalui Traveloka sebagai Agent Tiket Pesawat dari pihak Airy. Oleh karena itu saya sudah menghubungi pihak Traveloka melalui email terkait hal tersebut, akan tetapi hanya mendapat jawaban yang tampaknya dari mesin penjawab dan sangat tidak memuaskan.

Wahyudi Booking ID ( Airy) : 9201911070331007

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps