Home > Perdagangan > Toko Online > Transaksi JD.id Belum Dikonversi Cicilan, Konsumen Dirugikan

Transaksi JD.id Belum Dikonversi Cicilan, Konsumen Dirugikan


446 dilihat



Saya membeli sebuah smartphone di JD.id tanggal 12 Juni 2020 dan pembayarannya menggunakan kartu kredit Danamon dengan metode cicilan. Tanggal 20 Juni 2020, transaksi tersebut tertagih penuh di lembar tagihan.

Seperti sebelumnya, saya membayar tagihan dikurangi harga smartphone karena biasanya JD.id akan memproses cicilan. Akan tetapi sampai dengan jatuh tempo kartu kredit pada 11 Juli 2020, sudah lebih dari 14 hari, tagihan masih belum terkonversi dan saya sudah ditelepon bagian penagihan dari pihak bank

Saya sudah beberapa kali menghubungi JD.id, tetapi belum ada solusi. Hal ini mengakibatkan saya dikenakan denda sebesar Rp 45.063 dan bunga sebesar Rp 81.910. Kalau sudah begini saya sebagi konsumen yang dirugikan.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps