Home > Perdagangan > Toko Online > Pemesanan Online via aplikasi Domino39s Pizza Nggak Jelas Mau Refund berbelitbelit

Pemesanan Online via aplikasi Domino39s Pizza Nggak Jelas Mau Refund berbelitbelit


669 dilihat

Jumat, 24 Juli 2020 saya berniat beli pizza dan bagi-bagiin ke temen kantor, saya pesan pizza personal 18 pan pakai aplikasi domino's pizza dan melakukan pembayaran via gopay sebesar 248,411 Pukul 09.37 waktu itu dana gopay saya kepotong otomatis. Setelah selesai dana gopay saya terpotong, aplikasinya tiba-tiba crash ga bisa dibuka. Lalu saya restart phone saya, aplikasi bisa dibuka, tapi history pemesanan saya nggak ada. Beruntungnya masih ada bukti transaksi berhasil yang dikirim via email. Saya menunggu kok enggak ada konfirmasi, sampai pukul 11.00 akhirnya saya memutuskan untuk telepon ke call center domino's. Diinfoin cuma dibilang dibuat laporan dan akan ditelepon oleh domino's epiwalk yang dekat dengan kantor. Pukul 12.00 saya telepon lagi, karena tidak kunjung ada konfirmasi. Mbak Call Center cuma bilang dibuatkan laporan lagi, saya udah mulai kesel dan telepon ke domino's pizza epiwalk. Disana dibilang kalo orderan saya nggak ada. Pukul 12.30, saya telepon lagi ke call centernya katanya petugas yang ngecek sedang sholat jumat. Padahal kan saya telepon dari pukul 11.00 sebelum sholat jumat, katanya masih pending statusnya. Saya telepon terus dan mulai marah-marah karena engga ada itikad baik dari call center tersebut untuk nyelesaiin masalah. Terakhir jam 13.00 saya telepon lagi dan minta kejelasan, sampe saya ajarin supaya itu call center hubungin domino's epiwalknya baru hubungin saya. Akhirnya saya ditelepon Pukul 13.15 an diinfokan kalau status pesanan saya pending, sebelumnya saya minta agar pesanan syaa tetap di proses dan dikirimkan keesokanny hari sabtu, tapi katanya setelah dicek pesanan saya engga bisa di proses untuk besok. Saya bingung, ini saya pesan pizza seperti pesan barang dari luar negeri. Akhirnya saya minta refund diproses 7 hari kerja. Itupun saya minta, bukan pihak call center yang tidak profesional itu yang nawarin. Saya bingung dengan ketidakprofesionalan domino's dalam menghadapi keluhan pelanggan, setelah saya kepo instagram domino's ternyata banyak yang mengalami masalah seperti saya. Uang diambil, pesanan ga datang, refund dijanjikan berapa hari tapi ternyata bohong. Saya juga bingung harus mengadukan kemana lagi, mudah-mudahan banyak agan-agan disini yang baca cerita saya dan bisa share agar cerita saya ini didengar.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps