Home > Perdagangan > Toko Online > Produk Zalora sangat mengecewakan

Produk Zalora sangat mengecewakan


532 dilihat

Hallo Agan semua, 

Saya mau berbagi pengalaman buruk aja belanja online di Zalora dengan spesific produk yang dijual oleh Shoesmart. Tanggal 16 Juli 2020 saya memesan sepatu wanita di Zalora dengan nomor pesanan 224661799 merk Inside yang sedang diskon dan dijual oleh Shoesmart.
Tanggal 21 Juli 2020 siang pesanan tiba, dan baru saya buka di sore hari sepulang kerja, tentu saja langsung saya coba untuk memastikan ukran sesuai atau tidak.
Baru beberapa langkah terasa ada yang aneh di sepatu, dannnn pas saya tengok ke bawah sol karet sepatu lepas yg kiri. Saya buka dengan masih memakai yg kanan, dannnn lagi2 kemudian sol kanan terlepas. (Foto terlampir).
Sudah sangat kecewalah saya. Sepatu macam apa yang dikirim ke customer kalau begini kan? Dan untung saya beli untuk diri sendiri bukan untuk kado. Gimana malunya saya kalau itu saya berikan ke orang lain.

Karena ada kebijakan pengembalian 30 hari. Kemudia saya proses returnya lewat Alfatrex yang direkomendasikan oleh Zalora Malam itu juga.

Setelah menunggu 2 hari ada jawaban via email bahwa retur saya di tolak dengan alasan kardus sepatu ada lakban. Saya hubungi via email dan chat menerangkan bahwa alasan saya mengembalikan sepatu adalah karena produk tersebut cacat / rusak dari supplier. Dan kalaupun saya diberikan ganti produk yg sama dalam kemasan lama buat saya tidak masalah asal kualitasnya baik.

Tetapi email dan chat saya belum ditanggapi lagi. 

Apakah ada yang kasusnya seperti saya? Selama ini saya mengira Zalora adalah online store yang paling bisa dipercaya untuk kualitas produk fashion, tapi ternyata kualitas produk yang dijual sangat sangat buruk.

Kapok dan sudah pasti ga akan lagi pernah beli lewat Zalora lagi.

Terima kasih sudah membaca pengalaman saya. Semoga bisa menjadi masukan buat Agan2 semua.




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps