Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Bau tidak sedap produk ayam segar di Farmer39s Market Surabaya

Bau tidak sedap produk ayam segar di Farmer39s Market Surabaya


592 dilihat

Bau tidak sedap produk ayam segar di Farmer's Market Surabaya


Sebetulnya bukan kali pertama saya menemui produk ayam segar yang saya beli di supermarket ternama "Farmer's Market" ini berbau tidak sedap.
Pertama kali saya membeli 6 potong paha ayam segar di Farmer's Market cabang Galaxy Mall, saya minta packing es, setelah sampai dirumah langsung saya freezer untuk saya masak esok harinya. Besoknya setelah saya defrost saya bukalah packingnya yang masih terisolasi rapat, betapa terkejutnya saya ketika ada bau tidak sedap menyeruak keluar. Baunya bukan seperti anyir biasa khas ayam potong ini seperti bau amoniak yang menyengat. Alhasil saya buanglah ayam itu, tidak apa2 rugi 50rb bagi saya daripada harus mengkonsumsi daging tidak sehat.
Entah saya tidak belajar dari pengalaman atau bagaimana baru-baru ini saya beli lagi fillet dada ayam lagi-lagi di supermarket yang sama tapi di cabang Grand City Mall, esoknya saya mendapati lagi bau tidak sedap yang sama seperti paha ayam yang saya beli dulu.
Saya mohon kepada pihak LPK, BPOM untuk mengecek supermarket ternama ini terutama pada kategori produk daging segarnya, karena menurut saya kualitasnya patut dipertanyakan.
Bau tidak sedap produk ayam segar di Farmer's Market Surabaya
Dari sini saya belajar kalau membeli daging segar memang yang terbaik adalah pasar tradisional, walaupun banyak lalat tapi tidak ada yang bisa mengalahkan kesegaran ayam yang ada order langsung dipotong.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps