Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Surat untuk Metroxonline Dinomarket

Surat untuk Metroxonline Dinomarket


673 dilihat

Berikut surat ini saya sampaikan ketidakpuasan saya atas pelayanan metroxonline powered by dinomarket yang bergerak di bidang Apparel. Sebelum menjajarkan, saya ingin memberi tahu dahulu bahwa metroxonline ini mempunyai website tersendiri. Saya pernah memesan sekali dan semuanya berjalan dengan baik, pengiriman barangpun hanya dalam waktu 3 hari. Tetapi saya baru sekali ini pesan di website terbarunya metroxonline dan pas sekali karena sedang ada diskon 70% di satu brand yang saya sukai. Lalu saya beli 2 pcs baju yang harganya tidak terlalu mahal dikarenakan adanya diskon tersebut. Setelah saya checkout (saya checkout di hari terakhir dimana diskon masih berlaku). Keesokan harinya saya langsung membayar senilai barang tersebut, juga sudah termasuk biaya ongkos kirim. Setelah itu status berubah menjadi pengiriman. Namun yang saya bingungkan kemana nomor resi dan jenis ekpedisi apa yang dipakai ? Lalu saya tanyakan ke pihak dinomarket, karena saat saya email ke pihak metroxonline isinya hanya seperti ini: Hi, Untuk order anda bisa kunjungi website : http://www.metroxonline.com/ untuk pertanyaan dan keluhan bisa hubungi call center dari DINOMARKET di 0804-111-3466 Thank You & Best Regards, Description: Description: cid:46079308-F949-4C5C-A5D5-3588BF3B66B1 FASHION & LIFESTYLE | ACTIVE & WELLNESS | LIVING Plaza Kuningan Menara Utara 10th Floor Jl. HR Rasuna Said Kav C 11-14 | Jakarta 12940, Indonesia Sudah seperti itu saja. Kemudian beberapa kali saya hubungi via whatsapp Dinomarket, berikut: Ketidakpuasan yang saya rasakan: 1. Filter yang kurang baik di dalam website. 2. Costumer service yang tidak cepat tanggap. 3. Pengiriman yang sangat lama. UPDATE 3 APRIL 2017 Pada akhirnya saya minta untuk refund semua karena barang tidak dikirim-kirim dengan alasan ingin mengecek toko offlinenya.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps