Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Pelayanan Dinomarket yang Mengecewakan

Pelayanan Dinomarket yang Mengecewakan


695 dilihat

Pada 26 Maret 2017, saya membeli beberapa barang dari Dinomarket dengan order TDUZFBX, salah satunya HP merek Asus. Saya kirim balik HP karena rusak total dan sudah dikonfirmasi oleh pihak Dinomarket dengan proses yang sangat lama. Hingga pada 18 April, saya diinformasikan akan dikembalikan uangnya paling lambat 14 hari.

Pada 9 Mei, saya tanya karena sudah lewat 14 hari dan menerima informasi bahwa pengembalian uang adalah 14 hari kerja sejak dikirim instruksi ke bank yaitu pada 5 Mei. Kenapa berbeda dengan sebelumnya? Apakah perlu lebih dari 14 hari kirim ke bank? Sangat mengecewakan pelayanan Dinomarket.com. Sudah membuang waktu dan uang saya. Seringkali saya tidak dihubungi walaupun dijanjikan dihubungi kembali.

 




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps