Mataharimall.com
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Kecewa dengan Pelayanan Matahari Mall

Kecewa dengan Pelayanan Matahari Mall


1010 dilihat

Kecewa dengan pelayanan Matahari Mall setelah saya mendapatkan email dengan subject "Maaf, No. Pesanan C1492318705405 tidak dapat dipenuhi". Sebelumnya saya memutuskan melakukan pembelian tas kamera di Matahari Mall karena ada tas yang saya inginkan dengan harga lebih murah dari harga pasaran. Saya merasa beruntung ketika tahu barang masih ada dua stock. Dengan syarat dan ketentuan barang akan dikirim 3-8 hari kerja, akhirnya saya memutuskan untuk membeli.

Berikut detail pemesanan saya. Nomor pesanan: C1492318705405, tanggal pesan: Minggu, 16 April 2017 jam 11:58. Ketika hari kedua saya tidak mendapat update lanjutan, akhirnya saya memutuskan untuk live chat ke customer service. Saya sebagai konsumen tidak bisa contact langsung ke penjual yaitu Ademaro.

Hari ini tanggal 21 April 2017, saya mendapatkan email  yang berisi, "Dear Ferdinal Chandra, Terima kasih telah berbelanja di MatahariMall.com. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perlu kami informasikan bahwa Ademaro tidak dapat memenuhi pesanan Anda dikarenakan late or no response from seller".

Saya kecewa karena Matahari Mall sudah membuang waktu saya untuk menunggu hampir lima hari. Seharusnya customer service bisa bantu untuk crosscheck, dan secara tidak langsung Matahari Mall sudah bertindak tidak fair membiarkan barang fiktif untuk merusak harga di tempat lain, karena selisih yang ditawakan beda lebih dari 500 ribu rupiah dari harga pasaran.

Kompensasi untuk waktu terbuang dan kekecewaan saya hanya berupa kata maaf. Semoga Matahari Mall bisa belajar dari permasalahan ini.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps