Home > Pemerintah > Sistem > Telebanking Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga

Telebanking Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga


593 dilihat

Saya dapat telepon telebanking dari bank CIMB Niaga. Awalnya, si penelepon memastikan alamat saya, dan mengatakan bahwa dia akan mengirimkan kartu kredit sebagai fasilitas. Saya katakan bahwa saya tidak berminat dengan kartu kredit. Tapi si penelepon meyakinkan saya bahwa saya tidak perlu kuatir, karena kartu yang akan dikirim tersebut tidak aktif, sehingga saya tidak akan terkena biaya administrasi. Dan bila kelak saya berminat, barulah saya bisa mengaktifkan kartu tersebut dengan biaya 0,5% per bulan. Akhirnya saya mengiyakan setelah menegaskan bahwa tidak ada biaya apa pun.
Tapi seorang teman saya yang pernah mendapat telebanking penawaran asuransi, menyalahkan saya, bahwa seharusnya saya tidak usah menggubris telebanking seperti itu karena apa pun kata mereka, nantinya uang saya akan tetap berkurang.
Saya jadi bingung. Benarkah nantinya saldo tabungan saya akan tetap berkurang meskipun tidak mengaktifkan kartu kredit?
Jika ya, saya harap bank CIMB Niaga membatalkan pengiriman kartu kredit tersebut.
Mohon perhatian dari bank CIMB Niaga.
Terima kasih.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps